16
Nov
08

Camfrog Room Indonesia

kalo kemaren2 udah bahas soal ym

hanri ini juga gak jauh jauh dari seputaran yahoo ya maklum deh soalnya lagi hobby chating jadi klo yang orang laen tau n kita gak tau aneh juga rasanya.

nah yang akan aku bajas adalah masalah camfrog
ya camfrog adalah salah satu media chat dari yahoo.

cuma camfrog memiliki kelebihan dibanding dengan ym ataupun yazak
nah sedikit bahas yazak juga nih akhirnya hehe

ya yazak adalah salah satu media chat dari yahoo juga.

klo pengen lebih tau tentang yazak googling n download aja ato bisa juga klik link dibawah ini klo gaj bisa copy paste linknya

http://www.yazakpro.com/yazak/

balik lagi bahas soal camfrog.
kelebihan camfrog adalah kita bisa melihat cam orang lain tanpa harus ijin ke orang tersebut..
satu lagi :
di camfrog yang pake cam itu banyaaaaaaaaaaaaaaaaak hehehe…

download camfrog di

http://www.download.com/camfrog/?part=dl-10265538&subj=dl&tag=button

and yang paling asik adalah room 18+
yang disana terdapat room indonesia klo gak salah sih ada 5/6 room anak2 indo deh

cara masuknya juga cukup mudah

kita tinggbal register ( buat yang belom )

trus sign in

klik room list

klik off family filter is

turn off family filter

nah abis itu muncul deh 18+ klik aja

dan kita tinggal join deh.

ok selamat mencoba aja ya mudah2an berhasih hihi

Iklan

0 Responses to “Camfrog Room Indonesia”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: