17
Nov
08

Blogku Yang Lain

ow ya buat yang sempat mampir ke blog ini

jangan salah sangka ya

karna mungkin ada yang mengira bahwa blog aku ini semua hasil

copy dari blog orang lain

ya gak nyalahin sih karna blog baru tapi postingannya dah lumayan ada

gak banyak sih he he

itu di sebabkan karna smua postingan aku ini sebenernya udah ada di blog aku yang lain

tapi karna kemarin sempet ngobrol sama temen

and dia bilang baiknya buat pemula lebih bagus buat blog di wordpress

karna akan lebih cepat populer

and setelah aku perbandingin lewat gogling

ternyata omongan dia emang bener banget

saat googling lebih banyak muncul blod dari wordpress dari pada blogspot

makanya malam ini aku langsung buat di wordpress

oh ya mungkin ada juga yang ingin mampir ke blog aku yang di bloger

silahkan klik link di bawah ini

makasih sebelumnya

http://www.herie-rednight.blogspot.com

nah ini dia linknya

jangan lupa diklik ya…

Iklan

0 Responses to “Blogku Yang Lain”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: