19
Nov
08

Yahoo Messenger dan te2k bengeknya

ym.jpg

bingung mau kasih judul apa akhirnya ya udah gitu aja deh

mungkin ada yang bingung juga ya

ya udah deh langsung aja

yg aku maksud Ym n te2k bengeknya adalah…

ya gitu itu

halah kok jadi muter2 he he

pokoknya disini mau aku kasih tau nama2 n jenis2 chat clien dari yahoo yang seabrek jumlahnya

ya walau disini yang aku kasih cuma beberapa

tapi lumayanlah buat koleksi he he

ni dia gambar dan downloadnya

yahaven.jpg

buat download yahaven klik disini

yahelite.jpg

download yahelite klik disini

ymlite.jpg

download ymlite klik disini

jam ni bukan jam dinding lho tapi chat cliennya yahoo juga

jam.jpg

download klik disini

yahearth.jpg

download yahearth disini

ym-cc.jpg

download Ym CC disini

kalo mau tau cara makenya tulis aja koment biar aku buat pr

tapi klo gak sabar nunggu ya googling aja ya.

Iklan

0 Responses to “Yahoo Messenger dan te2k bengeknya”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
November 2008
S S R K J S M
    Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: