01
Des
08

Download TT Messenger – Program SMS Gratis

TT Messenger adalah, aplikasi untuk smsan gratis, bahkan jika kita mengirimkan sms dari software ini, si penerima bisa juga langsung bales, dan sms tersebut bisa langsung kita terima. Kalo gini sih gk perlu pnya hape .. Untuk versi trialnya, anda hanya bisa mengirim sms secara gratis sebanyak 10x. Tapi bisa kita akalin, terutama jika komputer kita menggunakan deepfreeze, tinggal restart deh klo dah 10

Kalo ada yg dapet cracknya atau bisa nge crack software ini, bagi – bagi yah

TTMessenger is TraiTel Telecommunications flagship software solution. It took over 10000 man hours to complete, was put together by the brightest of our technical team and is equivalent or better to applications that are sold for 1000’s of dollars yet we offer it to our future and current clients for free.

SOFTWARE THAT

* LETS YOU MAKE AND RECEIVE ‘FREE’ & ‘PAID’ TELEPHONE CALLS

* EASILY SEND FAXES TO ANYWHERE IN THE WORLD

* SEND AND RECEIVE SMSs

* CREATES PDF FILES

With TTMessenger there are too many different features to list in this page, if you are a customer or are intending on trying any of our services then you may download it by clicking on the following link.

Iklan

2 Responses to “Download TT Messenger – Program SMS Gratis”


  1. Desember 14, 2008 pukul 11:38 am

    nih nikmat nih donlod ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: