09
Des
08

Hujan

sore ini sepi banget

gak ada orang…

ga ada temen

pokoknya sepi deh

jadi sedih dikit

seakan kehilangan semangat n konsentrasi nih

mungkin harus minum myzone kali ya…

jadi kebayang kemarin2 semangat banget ngelakuin banyahk hal

seakan punya tenaga cadangan

bisa lari kesana kesini

tapi sekarang semua serasa hilang

abisnya ada temen yang lagi marah nih

gak tau salah apa

ditanya gak jawab, sms gak di bales

di ajak ngomong malah pergi

hmmm

ya udahlah mungkin dah gak butuh lagi

lagian masih repot ngurus anak2 yang pada ribet

yang minta ini minta itu

semua harus di bantuin

gak tau aku lagi stress apa

tapi ya gpplah

namanya ma temen

selama bisa bantu kenapa gak

lagian persahabatan lebih berarti dari apapun juga

ya semoga aja kali ini gak kayak kemarin kemarin

yang cuma mau deket kalo lagi butuh

abis itu pada acuh n cuek

apa coba salah aku…

padahal gak pernah kepikir ma aku

bakalan di benci ma temen sendiri

kemarin masih bercanda2 sekarang dah diem aja

ya semoga aja seiring waktu dia berubah lagi jadi baik

udah terlanjur suka sih

yahhh

teteo semangat walaupun gak ada yang nemenin

semoga aja suatu saat nanti ada bener2 temen yang gak cuma ada klo butuh

n pergi semaunya…

Iklan

0 Responses to “Hujan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: