10
Des
08

saat di wearness

satu bulan udah masuk kuliah di wearnes bali

gak terasa ya

1 buan rasanya cepet banget

berbagai bahsan udah dikasih

mulai bahsa inggris,dos,personality deplomen,windows sampe algoritma

ya masih tergolong dikit sih

tapi thanks banget dosen2ku yang baik n selalu mempunyai hal baru yang mampu ngilangin kejenuhan hari2 yang melelahkan…

ya ya

tapi sekarang masih sering nyanyi lagunya new eta (dalam pekatnya)

nih dia liriknya

Sepertinya aku menyadari Saat kau pergi tinggalkan aku
Artimu kini kuresapi Ketika sunyi mendekap hati

Ingin pelukan malam ini Dalam pekatnya aku menangis
Sejenak langkah kuterhenti Dimana kini aku berdiri

Persetan pagi ini
Aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali
Bermimpi…

Saatnya kini kumengerti Langkahku ingin aku menepi
Semua harus kuakhiri Penantianku sampai disini

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali bermimpi
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Aku mungkin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Cukup sudah aku menanti disini
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Persetan pagi ini aku tak ingin bangun lagi
Biar lepas aku kembali bermimpi
Persetan hari ini aku lelah untuk berlari
Coba untuk hindari hati disini

Aku mungkin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Aku ingin jatuh hati
Tapi pasti patah lagi
Adilkah ini…

Persetan hari ini
Aku lelah berlari
Jangan bangunkan aku lagi
Disini…

abisnya sering kecapean n susah tidur

he he





ya moga aja waktu setahun n 4 juta gak akan sia sia

bakalan bisa jadi bekal buat hariddepan ntar

buat cari kerja yang lebih baik dari hari ini

Iklan

2 Responses to “saat di wearness”


  1. 2 herie pratama
    Desember 11, 2008 pukul 9:59 am

    yups boss
    pasti semangat he he


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: