11
Des
08

Hujan lagi

hujanmalam ini hujan turun lagi
gak seperti biasa
hujannya deres banget
jadi gak bisa pulang
padahal udah ngantuk banget

suhunya jadi dingin
ya udah diem deh
sambil dengerin lagunya utopia yang judulnya hujan n
simple plan (still not getting any) duhh
ada cerianya n penyesalannya
pss bgt deh!!!

ngomong2 soal hujan
ada fenomenanya lho…
kata orang,,,
hujan bisa buat kita keinget masa lalu
inget mantan pacar,mantan suami n mantan2 yang laen…

aku sih percaya aja
soalnya setiap hujan,pa lagi kalo lagi sendiri
hawanya pengen ngelamun aja

pikiran melayang kesana kesini
yahh jadi inget deh he he
apa aja yang udah kejadian kemaren2
baik yang seneng maupun yang gak nyenengin…

tapi ya banyak yang gak nyenengin sih!!!
tapi itulah “namanya hidup”
bervariasi
kita gak bisa memilih mau hidup gimana
cuma bisa berusaha ingin hidup seperti yang kita mau
tapi semua tetep kembali ke DIA.

hmmm…
selamat datang esok hari
selamat tinggal hari ini
biarlah
waktu ini akan menjadi kenangan dalam hidup

n semoga esok hari tak seburuk hari ini amien…

Iklan

3 Responses to “Hujan lagi”


  1. Desember 15, 2008 pukul 12:17 pm

    Kalo ujan2 gitu Bang Kumis selalu ingat beberapa kumis Bang Kumis yang udah tercukur….pada kemana ya mereka semua….pada ngapain ya mereka….pasti mereka kedinginan…. wakakak…

  2. 2 herie pratama
    Desember 15, 2008 pukul 12:41 pm

    mungkin lagi pada kumpul bareng bang sambil minum kopi
    biar anget gitu he he

  3. Desember 19, 2008 pukul 8:53 am

    klo hujan paling asik tuh berpelukan ama Raditya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: