01
Jan
09

Ym9-now playing

udah lama nie gak post
he he
maklum akhir2 nie lagi sok sibuk gitu
n hari ini aku lagi pengen bahas soal yahoo messenger
nie buat yg suka chat n suka juga rubah2 status dengan lagu yg lagi di puter di winamp

ya gak usah panjang2 deh
langsung download aja disini

Iklan

7 Responses to “Ym9-now playing”


  1. Januari 3, 2009 pukul 8:02 am

    wah selamat ya dah sembuh jadi bisa post lagi biar singkat yang penting post, bener nggak…mampir ya…

  2. Januari 4, 2009 pukul 4:15 pm

    wah seru nih mau di coba juga

  3. 3 herie pratama
    Januari 6, 2009 pukul 2:57 pm

    he he he
    silahkan di coba
    monggo…

  4. Januari 12, 2009 pukul 11:37 am

    To the point nich ceritanya…!

  5. Januari 23, 2009 pukul 7:36 am

    Kok ga da yang baru… ? 😀

  6. Januari 23, 2009 pukul 7:38 am

    mana nich postingan terbarunya…? 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: