14
Feb
09

Hari kasih sayank + hari yang melelahkan

Yups…

14 februari images1emang disebut sebagai hari kasih sayank

ya emang bener sih…temen2 semua pada kasih ucapan gitu

jadi seneng juga ternyata sahabat aku banyak juga hehe

tapi juga menjadi hari yang melelahkan

gimana gak coba…

kmaren malem kerja sampe pagi n pulangnya langsung nyuci(sttt…)

abis gitu berangkat kuliah yang harus ujian…

pulangnya sih pengen istirahat(tidur gitu),

tapi ternyata gak bisa karena harus kumpulin foto yang notabene(halah bahasa apa lagi…)adalah hari terakhit buat ngumpulin…

ya udah akhirnya foto deh…nungguin hasil cetak

hmmm…udah gitu harus nungguin temen2 yang pengen ikutan ngumpulin bareng2…

udah ditungguin lama sampe lemes(karena aslinya emang udah lemes) ternyata gak dateng2 duhhh cpe dehh.

hmmm… tapi gak apa2

tetep semangat biarpun mata n badan dah lemes banget…

tetep sabar…

salah sendiri juga sih kmaren2 gak buruan,abisnya gak sempet2(halah sok sibuk) karena harus kerjain tugas yang banyak banget.

jadi deh semuanya serba ribet

yahh inilah hidup…

Iklan

4 Responses to “Hari kasih sayank + hari yang melelahkan”


  1. Februari 15, 2009 pukul 7:10 am

    tolong sampaikan pesanku ke dia..
    bahwa aku sayang dia…

  2. Februari 16, 2009 pukul 7:54 am

    Duch, cacingan…
    Upsss… kacian…
    Yang sabar ya…
    Tetap semangat… 😀

  3. Februari 18, 2009 pukul 12:27 am

    sabar yah mbak
    btw salam kenal yah mbak

  4. Februari 18, 2009 pukul 6:35 pm

    duh pda romantisme semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


ketika kita memiliki seseorang yang berarti buatlah dia selalu merasa behagia karna kebahagaan adalah hal terpenting dalam hidup manusia jangan sampai penysalan datang pada diri kita saat orang yang kita sayangi pergi sebelum kita pernah membahagiakannya sebab penyesalan adalah hantu paling menakutkan dalam kehidupan manusia
Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

cinta tak terbalas

Banner Exchange

Arsip

Iklan

%d blogger menyukai ini: